Senin, 07 Maret 2011

Soal Olimpiade Matematika SMP

Beberapa kali memposting soal-soal olimpiade matematika, ternyata belum banyak yang memanfaatkan. Tidak masalah, mungkin suatu saat akan ada yang membutuhkan dan berguna bagi Anda. Sebentar lagi akan diselenggarakan Olimpiade Sains Nasional (OSN). Seleksi akan dimulai dari tingkat kabupaten, propinsi dan nasional. Mungkin, akan banyak siswa yang akan mencari soal-soal latihan matematika, baik soal olimpiade matematika maupun soal kompetisi matematika.  Banyak juga yang mencari soal-soal berbahasa Inggris, karena mungkin soal-soalnya lebih menantang.
Pada posting kali ini, saya akan memberikan soal latihan persiapan olimpiade matematika untuk SMP. Bagi yang ingin mencari soal persiapan olimpiade matematika tahun 2009 untuk tingkat SD dan SMA, harap bersabar. Silahkan daftarkan email Anda di pada bagian depan sebelah kiri dari blog ini. Dan yang pasti Anda tidak akan ketinggalan update soal-soal matematika khususnya soal olimpiade.

Klik disini, untuk download soal olimpiade matematika.dibawah ini juga bisa.
Soal Olimpiade Matematika SMP Tk Provinsi 2003
Soal Olimpiade Matematika SMP Tk Provinsi 2004
Soal Olimpiade Matematika SMP Semi Final
soal OSN Matematika Tingkat Kota tahun 2003
soal OSN Matematika Tingkat Kota tahun 2004
soal OSN Matematika Tingkat Kota tahun 2007
soal OSN Matematika Tingkat Kota tahun 2008
soal OSN Matematika Tingkat Kota tahun 2009

Sumber : http://istiyanto.com/soal-olimpiade-matematika-smp/ dan http://matematikacerdas.wordpress.com/2010/01/28/download-soal-olimpiade-matematika-smp-dan-pembahasan/

0 komentar:

Posting Komentar