Kamis, 18 November 2010

Planet nibiru



Nibiru (Planet X) pertama kali muncul pada 6.000 tahun yang lalu, catatan Sumeria, mengatakan bahwa planet yang disebut Nibiru (Rennia Kuba daripada orang di planet ini sebagai Marduk), adalah bintang induknya, orbitnya salib dalam tata surya kita diketahui delapan planet antara (sebelumnya dikenal sebagai 9), sebuah revolusi akan memakan waktu 3.600 tahun. (Maya nubuat dari ‘matahari dalam pikiran’ periode 5.000-3.000 tahun, dan revolusi Nibiru, ketika dekat dengan)
NASA sejak tahun 1982, menemukan planet ini, pada tahun 1983, NASA meluncurkan IRA (Satelit Astronomi Inframerah) satelit, yang di Washington Post IRA wawancara dengan ilmuwan JPL telah terpapar. Dibandingkan dengan planet-planet tata surya lain, volume hampir sebesar Jupiter, gravitasi dari Bumi adalah beberapa kali yang besar, dari Bumi muncul sebagai penampilan merah; planet besar ini adalah cara mundur revolusi, yaitu planet lain adalah tentang pendekatan paralel terhadap arah yang sama, tetapi Nibiru bergerak ke arah lain, ketika ia dekat planet lain, akan melalui orbit antara Mars dan Jupiter, dan kemudian akan melewati planet-planet luar

Planet Nibiru – catatan kuno
Sumeria, namun, beberapa ribu tahun yang lalu, pergi sejauh itu ada di catatan-nya: “Ini seperti nasib, dalam sebuah pertemuan di orbit, Nibiru pergi begitu dekat bahwa itu menabrak sebuah satelit Tiamat (planet kita), Bumi terbelah menjadi dua setengah, setelah pemisahan yang lebih besar Tiamat dan satelit utamanya berlari setelah tumbukan antara Venus dan Mars, pembentukan bumi kita sekarang, sementara yang lain dibagi menjadi beberapa bagian sebagai catatan Sumeria ‘Hammer gelang ‘ “… …. itu adalah apa yang kita sebut menyebar antara Mars dan Jupiter di sabuk asteroid, yang juga terkejut oleh para astronom, Sumeria bagaimana mengetahui sabuk asteroid? Karena tidak terlihat Anda, semakin berlebihan pembentukan Bumi juga tahu bagaimana?
Kalender Maya dapat dikatakan bahwa di antara peradaban kuno manusia, sejauh ini yang paling akurat kalender karena diperkirakan secara akurat sejumlah fenomena astronomi, akurasinya benar-benar untuk para pekerja di garis depan ilmu pengetahuan modern sudah cukup aneh. Struktur utama kalender Maya adalah sebuah siklus, siklus ini akan menjadi hari terakhir 21 Desember 2012 (atau 23 hari). Akhir dari sebuah siklus memiliki arti yang sesuai, juga berarti akhir dari kelahiran kembali, regenerasi terjadi sebelum Tentu saja, pertama-tama harus dihancurkan.
Planet Nibiru – fakta
Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa penemuan yang asli, dan tidak ada kesalahan, penjelasan selanjutnya mereka salah. PlanetX tenggelam, yang disebut Nibiru, planet MetOp besar lama nenek moyang kita telah menemukaan dan sedang tercatat dalam dokumen kuno. Ini adalah satu lagi dekat dengan sistem tata surya planet terluar, yang mengorbit super besar lebar tentang setiap 3.600 tahun ini akan memasuki sistem tata surya kita sekali. Oleh karena itu, bukan pertama kalinya untuk mengunjungi sistem tata surya kita. Bencana dalam sejarah bumi (seperti kepunahan dinosaurus) dipandu oleh spekulasi bahwa planet ini disebabkan oleh MetOp besar.

Mei 2009 15, hal itu dapat  dilihat  manusia dengan mata telanjang untuk melihat belahan bumi selatan; hingga Mei 2011, semua orang dapat melihat dengan mata telanjang.
Planet Nibiru – pengaruh di Bumi

Meskipun hal i ni  salah satu planet di tata surya ini, tetapi ketika acara ini pindah lebih dekat ke bumi (atau benda-benda angkasa lainnya) dekat (diperkirakan sekitar tahun 2012), yang besar gravitasi dan medan magnet adalah di Bumi, menyebabkan bencana! Karena gravitasi, kita telah mengelola kegiatan vulkanik bumi akan sepenuhnya zona pecah, mereka mengikuti gempa bumi, tsunami (pada saat tsunami belum tentu disebabkan oleh gempa bumi ini karena hubungan antara gravitasi, tsunami belum bisa gempa bumi, hubungan antara terjadi), dan lain cuaca buruk
Desember 21, 2012, Nibiru akan melalui pesawat Ekliptika (yang Ekliptika pesawat), seperti matahari merah cerah, kira-kira sama dengan ukuran bulan, gempa bumi dan tsunami dan cuaca buruk akan lebih buruk. Skenario terburuk, bagaimanapun, pada tahun 2013 tanggal 14 Februari ketika matahari dan Bumi bergerak ke Nibiru antara sumbu kutub akan ditransfer, dari kekacauan keuangan global, yang terburuk gempa bumi dan tsunami akan mencapai memburuknya situasi, Ocean akan meluncurkan 1-3 mil-tinggi gelombang tsunami. Pada 1 Juli 2014, Nibiru tidak hanya akan mempengaruhi bumi.

0 komentar:

Posting Komentar